Langsung ke konten utama

Memendam Persaaan !! ( Sasuke & Sakura ) “Naruto”


Genre : Romance!!
Ratting : G
One Shoot!!
Pairing : Sasuke X Sakura
Pastinya mereka bukan tokoh milik saya mereka berasal dari anime Naruto

“Malam ini angin sangat kencang pepohonan bergoyang dengan sangat keras, sepertinya akan ada badai yang datang, tapi siapa yang peduli aku ingin segera tidur“ Sakura segera menaiki tempat tidurnya yang nyaman dan mulai menutupkan matanya menuju alam mimpi,
“Sakura aku mencintaimu, maukah kau menjadi kekasihku” .. “kyaaaa, aku sangat ingin sasuke sudah lama aku menyukaimu” sakura pun memeluk sasuke, tiba tiba terdengar suara perempuan separuh baya yang memanggil sakura, yang ternyata adalah ibunya “SAKURA, bangun kau bisa telat kesekolah nantinya” .. “Ia ibu aku bangun, huft menganggu mimpi indah ku saja, kyaa kapan yah mimpi itu bisa menjadi kenyataan”..”Kenapa kau senyum senyum sendiri cepat mandi dan bersiap pergi kesekolah”..”Ia bu”
DIJALAN
“Namaku Sakura, lengkapnya sakura haruno, aku adalah seorang siswi ninja di sekolah konohagakure, sekarang aku duduk di kelas 11, tanpa terasa sebentar lagi aku harus mengikuti ujian kenaikan kelas”  sasuke, pria itu terus masuk kedalam mimpiku setelah ia membantuku membawa buku buku berat, saat itu ia seperti seorang pangeran yang membantu ku dengan kuda putihnya. TING TONG TING TONG “gawat aku terlambat aku harus segera berlari ke kelas” tiba tiba sakura menabrak sasuke “apa yg kau lakukan lari lari di koridor sembarangan, sampai membuatku jatuh”..”maafkan aku sasuke, aku” tak sempat sakura menjelaskan tiba tiba pria berambut hitam itu berkata ”Menyebalkan!!”
KELAS
“kakashi sensei maafkan aku, aku terlambat”..”Kau juga terlambat sasuke???”..”Hnnn”..”sebelum kalian mengikuti pelajaran ku, kalian harus menerima hukuman, membuat karangan 100 kata, jam pelajaran kedua harus segera diantar , kerjakan sekarang di perpustakaan”..”Haaa 100 Kata guru”..”ia sasuke”..”Semua ini karna kau, aku benci kau sakura”.. mendengar perkataan sasuke sakura pun sedih.
PERPUSTAKAAN
“harus segera menyelesaikannya” sakura pun mengambil beberapa buku, untuk di jadikan sebagai contoh karangannya, tiba tiba saat mengambil buku, ia melihat sasuke tertidur pulas di kursi perpustakkan tersebut, sakura segera bergegas duduk disamping sasuke “pria ini sasuke uciha, entah kenapa aku tertarik denganya, aku ingin menyentuhnya, memeluknya, jika bisa aku juga ingin menciumnya, astaga apa yang telah aku pikirkan, lebih baik aku kerjakan tugasku” setelah beberapa menit, tugas sakura pun selesai sedangkan sasuke masih asik dengan mimpinya, kertas sasuke masih kosong, tanpa ada satu kata pun, melihat itu sakura pun berpikir “lebih baik aku kerjakan saja tugas sasuke” beberapa menit kemudian tugas sasuke pun selesai, sakura segera bergegas ke kelas meninggalkan sasuke.
KELAS
“Guru ini tugasku”..”kau boleh duduk, dimana sasuke???” .. ”ia masih di perpustakaan guru” .. ”yah tidak papalah, segeralah duduk di tempatmu sakura, jam kedua akan segera dimulai” ..
PERPUSTAKAAN
Sasuke pun terbangun dari tidurnya, “Tugasku, aku sama sekali belum mengerjakannya” tiba tiba ia melihat kertas nya penuh dengan karangan, sasuke bingung, tetapi setelah membaca kertas kecil diatasnya sasuke tahu siapa yg melakukannya, “sasuke maafkan aku, yg telah menabrakmu tadi pagi, sebagai permintaan maaf, aku telah menyelesaikan karangan mu, maafkan aku tidak membangunkanmu, aku tidak ingin mengganggu mimpi indah mu, Sakura” .. “jadi sakura yg melakukanya”.
KELAS
“Guru, ini tugasku sudah selesai” .. “Segera duduk ditempatmu” sasuke pun langsung menduduki tempatnya “Sakura” bisik sasuke pada perempuan yg duduk di depanya “apa sasuke” .. “terimakasih aku berhutang padamu” .. “tidak papa, anggap saja sebagai permintaan maafku, karna aku telah menabrakmu tadi” .. “hal itu tidaklah 100% kesalahanmu sakura, bagaimana jika jam pulang nanti kau ku traktir di toko kue di depan sekolah ?? jangan menolak” .. “Ya sudah jika seperti itu aku tidak akan menolak” sakura pun berbicara di dalam hati “ya tuhan semoga hal ini bukanlah mimpi” TING TONG TING TONG bel pulang pun berbunyi, siswa siswi segera meninggalkan kelas.
KORIDOR
“Ayo sakura kita ke toko kue” sambil menarik tangan sakura, muka sakura pun memerah hanya bisa diam dengan apa yg di perbuat oleh sasuke.
TOKO KUE
“kau ingin pesan apa sakura, pesan saja sesukamu aku yang teraktir” .. “aku tidak tau harus memesan apa sasuke, aku baru pertama kali kesini” sasuke tertawa mendengar apa yg sakura ucapkan “haha, baiklah akan ku pilihkan yang special untukmu, pelayan Strawberry cake dan Chocolate  jus 2” .. “ia tuan, pesanan anda akan segera siap” beberapa menit kemudian pesanan sasuke dan sakura pun datang “ini tuan pesanan anda, silahkan dinikmati, “waaah indah sekali cakenya, aku baru pertama kali melihat cake seperti ini secara langsung, hmmmm, wahh enak aku terharu” .. “haha jadi selama ini apa saja yg kau lakukan sakura, sampai sampai tidak pernah memakan makanan seperti ini” .. “aku selalu mebung uang jajan ku, aku tidak memiliki uang lebih untuk bersenang senang” saukra menunduk “ya sudah, tidak apa apa makan lagi cake mu, nanti dingin” sasuke sedih mendengar apa yg dikatakan sakura, sasuke berpikir dan berbicara di dalam hati “pantas saja sakura mendapatkan bantuan, ternyata kehidupanya cukup susah”
DIJALAN
“Sakura, biarkan aku mengantarmu pulang” .. “tapi sasuke, arah rumahku berlawanan dengan arah rumahmu” .. “darimana kau tahu rumahku, jangan jangan kau memata mataiku ya” muka sakura pun mendadak merah “haha ya sudah biarkan aku mengantarmu, jangan melarangku” .. “baiklah sasuke”
DIDEPAN RUMAH SAKURA
“sasuke terimakasih untuk hari ini aku sangat sangat senang” .. “Hnnn” sasuke pun langsung berbalik dan berjalan menuju rumahnya tetapi, tiba tiba “Sasuke” .. “apa” sakura mencium pipi sasuke, sakura pun lari dan masuk kedalm rumahnya, sasuke terdiam, terpaku lalu sasuke pun berlalu
KAMAR SAKURA
“Tuhan apa yang telah kulakukan, tanpa sengaja aku menciumnya, aku tidak bisa menahan rasa ini tuhan, apa sasuke menyukaiku, apa sasuke akan marah dengan apa yg telah kulakukan tadi, aku tidak bisa melupakannya, kenapa aku bisa melakukan hal bodoh itu, tuhan tolong aku”  keesokan paginya “aku takut untuk pergi kesekolah, bagaimana ini, apa aku tidak masuk sekolah saja, tuhan tolong aku”
SEKOLAH
Saat dikoridor tanpa sengaja sakura bertemu dengan sasuke, sasuke memalingkan wajahnya dari sakura dan berlalu, “Sasuke!!” sasuke tidak merespon panggilan sakura tersebut, ia pergi dan memasuki kelas “kenapa, apa sasuke marah kepadaku, apa karna perbuatanku semalam, aku telah melakukan kesalahan besar, apa yang harus aku lakukan sekarang” tanpa sadar sakura meneteskan airmatanya, bahkan sakura tidak konsentrasi saat mengikuti pelajaran terkadang air matanya menetes dengan sendirinya, “sakura, apa kau sakit??” Tanya guru kakashi “tidak guru” .. “apa kau bisa mengikuti pelajaran” .. “ia, aku bisa guru” sakura yg berusaha tegar ternyata di dalam hatinya menangis, TING TONG TING TONG bel istirahat berbunyi, “aku harus menjelaskan hal ini pada sasuke, aku harus menemuinya”
KORIDOR
“Sasuke” sasuke tidak merespon panggilan sakura, tiba tiba sakura menarik tangan sasuke “ikut aku sebentar”
ATAP SEKOLAH
“kenapa sasuke, kenapa kau seperti ini, kenapa kau mengacuhkanku, apa kau marah dengan apa yang ku perbuat semalam, ku mohon maafkan aku sasuke” sasuke hanya diam mendedngarkan apa yang sakura katakana tanpa merespon sedikit pun, “apa kau sangat membenciku, jika bisa aku akan menghapus ciuman semalam dari pipimu” sakura menggosok gosokan tangannya ke pipi pria tersebut sambil menangis, “bagaimana sasuke hiks hiks, pipimu sudah ku gosok, lupakan apa yg kulakukan semalam terhadapmu, aku sudah menghilangkan nya hiks hiks” tiba tiba sasuke berbicara “kenapa kau melakukan hal itu semalam? Jelaskan padaku” .. “aku, aku, aku melakukanya karna aku menyukaimu sasuke, aku menyukaimu sejak pertama kali bertemu, kau membantuku membawa buku buku yang sangat berat, sejak saat itu kau terus datang kedalam mimpiku, apa kau tahu, aku yakin kau tidak tahu, dan tidak ingin mengetahuinya, karna aku hanyalah gadis miskin yang jelek, dan tidak masuk dalam hitungan gadis gadis yang kau suka” tiba tiba sasuke memeluk sakura “maaf sakura, seharusnya aku mengatakanya lebih awal aku menyukaimu sakura” sakura bingung dengan apa yg dikatakan sasuke “Terus kenapa kau marah dengan ku, kenapa kau mengacuhkan ku” .. “haha aku marah karna aku ingin seharusnya aku yg menciummu terlebih dahulu bukan kau yg menciumku terlebih dahulu” .. “kau jahat, kau sudah membuatku menangis seharian ini” .. “haha aku sengaja melakukanya, aku sangat menyukaimu” sasuke memeluk erat sakura, akhirnya mimpi sakura menjadi kenyataan bahwa dia sekarang adalah pacarnya sasuke uciha “hal ini seperti mimpi, aku tidak percaya aku bisa bersamanya sasuke orang yang kucinta” THE END
By : Juanda
Haha senang rasanya bisa menyelesaikan fanfic yang pertama jreng jreng jreng, akhirnya bisa juga nulis fanfic walaupun agak aneh gitu yah ceritanya, haha, mohon maaf yah kalo ceritanya kurang memuaskan, hmm, CERITA INI HANYA KARANGAN FIKTIF BELAKA BUATAN SAYA

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

I Wish (Kazune & Karin) "Kamichama Karin"

Genre : Romance Ratting : G One Shoot!! Pairing : Kazune X  Karin Pastinya mereka bukan tokoh milik saya mereka berasal dari anime Kamichama Karin Dan di cerita ini saya menggunakan lagu I Wish, wish you were hire, wont let you go dan what makes you beautiful  “He takes your hand I die a little, I watch your eyes and I’m little why can’t you look at me like that” terdengar lagu itu dari headset yangdigunakan oleh kazune, “hey kazune, kau mendengarkan lagu apa” teriak michiru “kau menganggu saja michi” kazune mematikan music yang sedang di dengarnya, kemudian ia melihat ke pintu masuk kelas, di lihatnya seorang wanita cantik berambut pirang panjang tergerai, wanita itu adalah Karin, kazune tidak bisa memalingkan wajahnya dari Karin, “hari ini dia terlihat sama, sama cantkinya, seperti biasanya” .. “ kazune apa aku salah mendengarnya, kau menyukai Karin, hey sadarlah dia sudah memiliki kekasih kazune, bahkan kekasihnya itu adalah seorang idola, tidak mungkin Karin akan

TaK Kan Pernah Bersatu ( Inuyasha & Kagome ) “Inuyasha”

Genre : Romance Ratting : G One Shoot!! Pairing : Inuyasha X   Kagome Pastinya mereka bukan tokoh milik saya mereka berasal dari anime Inuyasha “kapan sih, pelajaran ini akan berakhir” guman kagome didalam hati, “Guru itu hanya mengoceh bahsa inggris, bahkan aku tidak mengerti apa yang dia katakan, dan tugas tentang putri kaguya ini merepotkanku, huft” TING TONG TING TONG “Akhirnya jam belajar selesai juga, aku ingin segera pulang” kagome terlihat sangat senang. DIKORIDOR “kagome” teriak seorang gadis yang manis “ia ada apa” .. “itu, ada pria aneh, yg menggunakan baju merah, berambut panjang menunggumu” .. “hmmm, inuyasha aku kan sudah katakan tidak seharusnya dia berkeliaran dengan menggunakan baju itu dasar inuyasha” kagome segera bergegas menuju tempat inuyasha “apa yang kau lakukan inuyasha, bukankah sudah kukatakan jangan berkeliaran dengan baju aneh ini” .. “aku kesepian” inyasha menjawab dengan lirih “Baiklah ayo kita pulang, kau ini merepotkan saja” kagome pu