Langsung ke konten utama

I Wish (Kazune & Karin) "Kamichama Karin"

Genre : Romance
Ratting : G
One Shoot!!
Pairing : Kazune X  Karin
Pastinya mereka bukan tokoh milik saya mereka berasal dari anime Kamichama Karin
Dan di cerita ini saya menggunakan lagu I Wish, wish you were hire, wont let you go dan what makes you beautiful

 “He takes your hand I die a little, I watch your eyes and I’m little why can’t you look at me like that” terdengar lagu itu dari headset yangdigunakan oleh kazune, “hey kazune, kau mendengarkan lagu apa” teriak michiru “kau menganggu saja michi” kazune mematikan music yang sedang di dengarnya, kemudian ia melihat ke pintu masuk kelas, di lihatnya seorang wanita cantik berambut pirang panjang tergerai, wanita itu adalah Karin, kazune tidak bisa memalingkan wajahnya dari Karin, “hari ini dia terlihat sama, sama cantkinya, seperti biasanya” .. “ kazune apa aku salah mendengarnya, kau menyukai Karin, hey sadarlah dia sudah memiliki kekasih kazune, bahkan kekasihnya itu adalah seorang idola, tidak mungkin Karin akan meninggalkannya hanya untuk mu kazune, kau yang bukan siapa siapa” .. “apa salah jika aku menyukainya??” .. “salah besar, haha lupakan saja dia kazune” pelajaran pun dimulai, “baiklah hari ini kalian akan belajar mengamati tumbuhan yang ada di sekitar sekolah ini, kalian akan di bagi menjadi beberapa kelompok, 1 kelompok beranggotakan 2 orang, kazune kau bersama Karin, michiru kau bersama jin” .. “apa aku bersama michiru, kenapa aku tidak bersama Karin saja pak” .. “aku adalah gurunya jadi ikutilah apa kataku” .. “baik pak”
DITAMAN SEKOLAH
“Karin, kau ingin meneliti bunga yang mana??” Tanya kazune, “bagaimana jika bunga cosmos itu” .. “baiklah, aku ikut pilihanmu saja” saat Karin meneliti bunga cosmos, kazune terus melihat Karin tanpa henti, kazune berkata dalam hati “Karin, ingin rasanya ku memilikimu, tapi, kenapa kau memiliki hubungan yang spesial dengan si jin itu lebih dulu, taukah kau aku memendam rasa ini sejak saat kita masih kecil dulu”
FLASHBACK
“Kazune” teriak Karin, “ia Karin ada apa??” .. “kau berjanji akan bermain bersamaku hari ini kan” .. “kapan aku berjanji” kazune pura pura lupa, karna ia tahu permainan yang Karin mainkan biasanya jika tidak permainan pernikahan, pasti permainan ayah ibu, “kau jangan pura pura lupa kazune” .. “baiklah aku akan menemanimu bermain Karin, kita akan bermain apa” .. “kita bermain pernikahan kau menjiadi mempelai pria dan aku menjadi mempelai wanita” .. “aku sudah tau pasti permainan itu yang kau inginkan” .. “baiklah kita bermain” setelah mereka bermain mereka duduk berdua di ujung dermaga “kazune” .. “ia Karin, ada apa??” .. “apa kah kau ingin menjadi suamiku ketika nanti aku sudah dewasa” .. “haha ia aku akan menjadi suamimu, kau harus menyediakan ku, kopi dan sarapan yang enak tiap paginya, kita akan hidup bahagia” Karin memeluk kazune, beberapa hari kemduian Karin pindah sekolah ke Tokyo meninggalkan kota kecil itu, dan juga meninggalkan pangeran yang dia cintai itu,
FLASHBACKOFF
“kenapa Karin, kenapa, setelah kau kembali kesini setahun yang lalu, kau sudah memiliki hubungan dengan si jin, apa kau melupakan janji untuk menjadi istriku??” kazune terus melihat wajah Karin, tiba tiba datang seorang pria berambut hitam yang tampan mendekat, “hei kazune kenapa kau melihat Karin ku seperti itu, apa kau menyukai Karin ha??” .. “kau ini berkata apa sih Jin” .. “ia jin, kazune tidak mungkin menyukaiku, iakan kazune” Karin angkat bicara “Ia, mana mungkin aku menyukai karin” michiru hanya tertawa melihat hal itu karna ia tahu bahwa kazune sangat menyukai Karin. TING TONG TING TONG, “baiklah anak anak jam belajar sudah selesai, mengamati bunganya dilanjutkan besok saja,
KORIDOR
“Karin sebaiknya kau jauhi si kazune, seperti nya ia menaruh perasaan lebih kepadamu” .. “Baiklah” .. “ayo kita pulang” jin mencium kening karin, saat jin mencium kening Karin kazune melihat hal itu, dari headset yang kazune kenakan terdengar potongan lyric, “owh how I wish that was me” kazune hanya bisa terdiam melihat hal itu, “Karin apa kau benar benar mencintai jin”
DIJALAN
Dari tadi lagu yang di putar kazune adalah lagunya one direction yang berjudul I wish, lagu itu sangat mewakili perasaanya ia berharap yang bersama Karin itu adalah dia bukanya jin, “kenapa bisa terjadi seperti ini aku tidak tau harus berbuat apa, jika aku benar-benar menginginkanya aku harus benar benar nekad, baiklah aku akan memulai rencanaku besok”
DIKELAS
Karin sedang duduk menghapalkan lagu, yang akan ia nyanyikan hari ini, jam pertama mereka ada praktek mengambil nilai bernyanyi, setiap siswa dan siswi diminta bernynyi 1 buah lagu, kazune mendekat ke Karin dan membisikan sesuatu kepada Karin “kemarin ada yang berkata kepadaku, bahwa ia ingin aku menjadi suaminya ketika ia dewasa, kemana perempuan itu pergi yah” Karin terkejut mendengar kazune berkata seperti itu, “haha, apa-apaan sih kamu kazune, masih ingat saja dengan janji anak kecil ingusan” .. “aku berharap hal itu menjadi kenyataan” Karin hanya terdiam mendengar kata-kata terakhir kazune pembicaraan mereka terputus oleh bel masuk jam pertama yang berbunyi, TING TONG TING TONG, guru pun segera masuk, “baiklah anak anak silahkan duduk di tempat kalian, hmm, kalian tidak lupa kan dengan janji kalian, hari ini kita akan mengambil nilai bernyanyi” baiklah untuk pertama ibu memanggil michiru sebagai pembukaan “aku bu, kenapa harus aku” .. “ia kamu ibu maunya kamu” michiru maju kedepan dan ia mulai bernyanyi “when your feeling sad, don’t forget you can reach, for my hand, when you feeling lost just remember I won’t let you go” para siswi berteriak histeris, “baiklah michiru terimakasih, untuk yang kedua jin” .. “aku, bu guru” .. “ia kamu” jin maju kedepan dia bernyanyi menggunakan gitar yang sudah di persiapkanya “you don’t know you beautiful, what makes you beautiful” para siswi meleleh saat jin menyanyikan lagu itu “baiklah yang ketiga ibu minta kujio kazune” .. “baiklah, aku siap” kazune maju kedepan ia bernyanyi menggunakan gitarnya “lagu ini ku persembahkan buat teman kecil ku yang paling kurindukan, yang katanya akan menjadi istriku nanti kelak, but I see you with him slow dancing tearing me a part, cause you don’t see, whenever you kiss him im breaking owh how I wish that was me” Karin terkejut mendengar pesan kazune “apa kazune memang memiliki perasaan lebih terhadapku” gumam Karin di dalam hati, siswi-siswi berteriak histeris bahkan ada beberapa siswi pingsan “baiklah terakhir ibu minta kamu Karin” .. “baik bu” Karin maju kedepan “damn damn damn, I wish you were hire!” .. “haha, baiklah kalian semua cukup baik dalam pengambilan nilai ini nilai akan di pajang di papan pengumumunan nanti jam istirahat, baiklah jam ibu sudah habis ibu keluar dulu yah” .. “ia bu” semua siswa menjawab dengan semangatnya, pelajaran kedua dimulai “baiklah anak anak ayo kita ke taman, kita melanjutkan penelitian tanaman kita yang tertunda” .. “baiklah pak guru”
DITAMAN
“Karin, apa tanaman cosmos kita masih banyak lagi yang harus di teliti” .. “tidak kazune” .. “Karin” .. “apa kazune??” .. “apa aku boleh bertanya” .. “silahkan kazune” .. “kenapa kau menjalin hubungan bersama jin, apa kau melupakan janjimu untuk menjadi istriku??” .. “apa, sih yang kamu katakana kazune” .. “jujur Karin” kazune mendekap Karin dipegangnya pundak Karin, Karin merasa takut untuk berkata jujur “katakana sesungguhnya Karin, apa kau mencintai jin” .. “kazune nanti jin melihat kita” .. “siapa peduli” .. “hari ini aku menunggu mu ditaman kota sore, jika kau datang berarti kau mencintaiku, tapi jika kau tidak memiliki rasa, biarkan aku menunggumu, jangan pernah datang” TING TONG TING TONG pembicaraan mereka terputus oleh bel “baik anak anak waktu sudah habis silahkan kalian pulang kerumah masing masing “hei sebelumnya ayo kita melihat papan pengumuman kazune” michiru mengajak kazune “baik ato kita kesana”
PAPAN PENGUMUMAN :
Kazune             : 97
Karin                : 97
Michiru           : 92
Jin                    : 92
“kenapa nilaiku harus sama dengan si jin sih, lagian kazune kanapa nilaimu bisa tinggi??” .. “haha mungkin hanya keberuntungan saja, baiklah michiru aku duluan aku memiliki janji sore ini” .. “ia kazune hati hati yah”
DITAMAN KOTA
15.00 terlihat seorang anak laki laki yang sedang menunggu, “dimana Karin, aku berharap dia datang” 15.20 “sudah 20 menit berlalu Karin belum datang juga, apa dia benar benar tidak mencintaiku??” kazune mulai berpikir, ia mulai kecewa dengan sikap Karin, jadi kata kata Karin sewaktu ia kecil hanyalah kata kata bohongan seorang bocah ingusan, 16.00 sejam telah berlalu kazune masih menunggu, hari ini cuaca sedang bersalju, kazune menunggu Karin didalam kedingan yang ia rasakan, 16.30 “mungkin Karin tidak akan datang, aku akan pulang” kazune membalik kana rah badannya, dan ia sangat kecewa, orang ia cintai tak kunjung tiba, saat kazune ingin memulai langkah pertamanya, terdengar suara anak perempuan memanggil namanya “kazune” mendengar suara itu kazune langsung membalikkan badannya “Karin” Karin berlari menuju tempat kazune di bawah pohon cemara yang di penuhi salju, “Karin kau, datang??” kazune bertanya “ia, kazune aku berubah pikiran, selama ini yg aku cintai hanyalah kau kazune, aku sadar jin bukan orang yang aku inginkan, hanyalah bersamamu” Karin memeluk kazune “ia Karin, aku juga mencintaimu” setelah kata kata itu keluar dari mulut kazune ia tak sadarkan diri “kazune kau kenapa??” saat Karin  memegang tangan kazune, Karin merasakan tubuh kazune sangat kedinginan, karna cuaca sekarang adalah bersalju, Karin mencari tempat untuk merawat kazune, akhirnya ditemukannya gubuk di belakang taman kota “kazune kau kedinginan, biarkan aku menghangatkanmu” Karin terus memeluk kazune, ia takut kazune pergi meninggalkanya, 17.00 kazune tersadar dari keadaan taksadarkan dirinya, ia melihat Karin masih memeluknya dengan sangat erat “Karin, trimakasih, kau membuatku sedikit lebih baik” kazune angkat bicara “kazune kau sadar, syukurlah” .. “haha ia aku sadar untukmu” .. “kenapa kau melakukanya, kenapa kau menungguku selama beberapa jam di dalam keadaan cuaca seperti ini kazune??” .. “hanya 1 alasan aku mengatakanya, aku mencintaimu Karin” Karin tambah erat memeluk kazune saat ia mendengar apa yang dikatakan kazune “Karin, ayo kita berkencan sekarang masih jam 17.15” .. ”baiklah, kita akan kemana??” “ayo kita jalan jalan” kazune menarik tangan Karin, saat mereka melewati beberapa toko Karin memusakan perhatian pada boneka kelinci yang dilihitnya, ia berhenti tepat di depan boneka itu, boneka kelinci yang cukup besar “Karin, apa kau, menginginkan boneka itu” .. “ah tidak kazune ayo kita lanjutkan kencan kita” “kazune melihat ice cream ia ingin mentraktir Karin “ayo, Karin itu ada ice cream, kau sangat menyukainya kan??” .. “iya kazune” kazune dan Karinpun membeli ice cream tersebut, “Karin kau menyukai rasa apa” .. “kau saja yang memilihkan kazune” .. “baiklah, pak chocolate 1, peppermint 1” .. “baiklah ini ice creamnya” .. “trimakasih pak” .. “Karin ini ice cream mu” .. “wah chocolate, kazune dari mana kau tahu???” .. “karna aku mencintaimu” .. “kazune” muka Karin memerah, mereka berdua duduk di kursi taman sambil bercerita, tiba tiba “Karin, bisakah kau tunggu aku sebentar aku ingin pergi ke wc umum dulu, ini pegang ice cream ku, hanya sebentar aku janji” .. “hati hati kazune” kazune ingin pergi ke wc umum, sebenarnya ia pergi ketempat dimana Karin melihat boneka yang sangat menarik hatinya, kazune membelikan boneka tersebut untuknya, beberapa menit Karin menunggu, Karin menunggu sendirian di taman tiba tiba kazune mengejutkanya “Karin” .. “kazune, eh boneka itu” .. “ia ini untukmu, kau sangat menyukainya kan” .. “kazune kau sangat mengetahui kesukaan ku, aku menyayangimu” Karin memeluk kazune “haha siapa dulu aku kan kazune” .. “ia kazune yang takut pada serangga, haha” .. “Karin kau masih mengingatnya” .. waktu berlalu begitu cepat 18.00 mereka mengakhiri kencan mereka, kazune mengantarkan Karin pulang, kerumahnya, “kazune aku takut” .. “kau takut akan jin,” .. “ ia selama ini orang tua ku bangkrut mangkanya aku tinggal bersama jin” .. “baiklah aku akan mejelaskanya”
DIRUMAH JIN
“dari mana saja kalian, Karin apa yang kau lakukan dengan pria ini??” .. “kami baru pulang dari kencan” kazune angkat bicara “Karin benarkah itu, lihatlah aku katakana itu bohong” .. “tidak kazune benar, jin maafkan aku, selama ini sebenarnya aku tidak memiliki perasaan terhadapmu, aku hanya mencintai kazune semenjak aku kecil kemarin, maafkan aku jin” .. “aku sadar semua ini pasti akan terjadi, saat kau tertidur kau pernah memanggil nama kazune, semenjak itulah aku mengetahui kaumenyukainya, Karin terimakasih sudah jujur kepadaku” .. “terimakasih jin sudah mau memaafkanku” jin pun akhirnya bersikap dewasa ia menerima bahwa orang yang dicintai Karin adalah kazune, semenjak hari itu, Karin pindah rumah, sekarang ia tinggal dirumah kazune, ia hidup bersamakazune, melewati hari bersama dengan penuh canda tawa dan cinta THE END.
By : Juanda
Maaf yah jika ceritanya kurang memuaskan, CERITA INI HANYA KARANGAN FIKTIF BELAKA BUATAN SAYA

Komentar

  1. Do you realize there's a 12 word sentence you can tell your crush... that will induce deep emotions of love and instinctual attractiveness for you deep within his chest?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, please and protect you with his entire heart...

    12 Words Who Fuel A Man's Love Response

    This impulse is so hardwired into a man's mind that it will make him try better than ever before to make your relationship as strong as it can be.

    As a matter of fact, fueling this dominant impulse is so binding to achieving the best possible relationship with your man that the moment you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will soon find him expose his heart and soul for you in such a way he's never experienced before and he will recognize you as the only woman in the universe who has ever truly fascinated him.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memendam Persaaan !! ( Sasuke & Sakura ) “Naruto”

Genre : Romance!! Ratting : G One Shoot!! Pairing : Sasuke X Sakura Pastinya mereka bukan tokoh milik saya mereka berasal dari anime Naruto “Malam ini angin sangat kencang pepohonan bergoyang dengan sangat keras, sepertinya akan ada badai yang datang, tapi siapa yang peduli aku ingin segera tidur“ Sakura segera menaiki tempat tidurnya yang nyaman dan mulai menutupkan matanya menuju alam mimpi, “Sakura aku mencintaimu, maukah kau menjadi kekasihku” .. “kyaaaa, aku sangat ingin sasuke sudah lama aku menyukaimu” sakura pun memeluk sasuke, tiba tiba terdengar suara perempuan separuh baya yang memanggil sakura, yang ternyata adalah ibunya “SAKURA, bangun kau bisa telat kesekolah nantinya” .. “Ia ibu aku bangun, huft menganggu mimpi indah ku saja, kyaa kapan yah mimpi itu bisa menjadi kenyataan”..”Kenapa kau senyum senyum sendiri cepat mandi dan bersiap pergi kesekolah”..”Ia bu” DIJALAN “Namaku Sakura, lengkapnya sakura haruno, aku adalah seorang siswi ninja di sekolah k

TaK Kan Pernah Bersatu ( Inuyasha & Kagome ) “Inuyasha”

Genre : Romance Ratting : G One Shoot!! Pairing : Inuyasha X   Kagome Pastinya mereka bukan tokoh milik saya mereka berasal dari anime Inuyasha “kapan sih, pelajaran ini akan berakhir” guman kagome didalam hati, “Guru itu hanya mengoceh bahsa inggris, bahkan aku tidak mengerti apa yang dia katakan, dan tugas tentang putri kaguya ini merepotkanku, huft” TING TONG TING TONG “Akhirnya jam belajar selesai juga, aku ingin segera pulang” kagome terlihat sangat senang. DIKORIDOR “kagome” teriak seorang gadis yang manis “ia ada apa” .. “itu, ada pria aneh, yg menggunakan baju merah, berambut panjang menunggumu” .. “hmmm, inuyasha aku kan sudah katakan tidak seharusnya dia berkeliaran dengan menggunakan baju itu dasar inuyasha” kagome segera bergegas menuju tempat inuyasha “apa yang kau lakukan inuyasha, bukankah sudah kukatakan jangan berkeliaran dengan baju aneh ini” .. “aku kesepian” inyasha menjawab dengan lirih “Baiklah ayo kita pulang, kau ini merepotkan saja” kagome pu